4.07.2009

cursor tail

assalamu'alaikum...
itulah kata yang dapat saya ucapakan pada postingan pertama saya dalam blog ini.
saya sadar bahwasanya ilmu itu untuk dibagi.oleh karena itu saa berniat membagi ilmu
untuk teman-teman.bagi ang sudah mendapatkan gelar master pastilah bosan melihat tips
seperti ini.Oleh karena itu saya beri tips rendahan pada blog saya.

baiklah kita mulai saya ya.pada kesempatan ini saya akan memberikan tips untuk cursor animasi.
> pertama download scriptnya.disini..
lalu copy html yang anda download.
> Langkah kedua kita masuk doeloe ke blog kita masing2.(ojo blog punya orang)
> selanjutnya kita meroket ke tata letak
> pilih tambah gadget
> pilih add html/script
> paste html yang anda copy
> simpan

lihat blog anda dan rasakan bedanya.

gampang kN ? ?
baiklah tips rendahan ini saya akhiri dulu.semoga berkenan di blog anda.
jangan lupa kasih comment nya . .
kritik dan saran ? ? ?
comment ajah. . .

1 komentar:

Taheer Maulana mengatakan...

:~ mksh

Posting Komentar

tips-trik-trik © 2008 Template by:
musetaffo